Kamis, 16 Juni 2016

Perkembangan Teknologi Komunikasi dalam Kehidupan



 
( sumber : www.duniabombom.com )

Bicara tentang teknologi pasti semuanya sudah tau kan ya? Dari masa ke masa perkembangan teknologi semakin pesat. Sejak dulu sebenarnya teknologi sudah ada sejak zaman romawi kuno. Perkembangan teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi hingga sekarang. Hingga menciptakan obyek-obyek dan teknik yang dapat membantu manusia dalam mengerjakan sesuatu lebih efisien dan cepat.
 
Dulu, awalnya orang-orang berkomunikasi hanya melalui surat dan pos. Namun, seiring berjalannya waktu orang-orang dapat berkomunikasi melalui telegram dimasa dulu. Di masa modern sekarang ini, tentunya orang-orang tidak mungkin tidak menggunakan namanya "smartphone" dan meninggalkan telepon genggam.
Di masa ini, smarthphone sudah menjamur dan melekat dalam kehidupan masyarakat bahkan masuk ke dalam katagori hal terpenting dalam hidup mereka.

Ya, benar. Dari namanya aja kita bisa tau bahwa smarthphone adalah ponsel pintar. Kegunaannya bukan hanya untuk menelfon dan mengirim sms. Namun, sekarang orang-orang juga bisa chatting, panggilan video, dan mengirim email jika ada urusan.

Dari tahun ke tahun perusahaan smartphone selalu berlomba-lomba mengupgrade jenis smartphone untuk bisa menunjukkan keunggulannya dan tentunya agar para pengguna nyaman saat menggunakannya. Tentunya teknologi dalam smartphone semakin maju dengan bisa menghemat baterai seharian, tahan air, bisa mendeteksi jantung, dll. Dengan adanya kemajuan dalam fitur-fitur smartphone itulah yang membuat para pengguna lebih mudah lagi untuk berkomunikasi dan mendapatkan manfaat lainnya.

Dengan adanya smarthphone, orang-orang lebih mudah berkomunikasi satu dengan yang lainnya biarpun jaraknya jauh sekali. Tentunya dengan bantuan internet ya kawan, hehehe. Terbukti bahwa dengan adanya tenologi komunikasi bisa membantu komunikasi yang sebelumnya sulit menjadi mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar